Senin, 21 Oktober 2013

“Say Hello To Yellow” Mampu Hipnotis Para Juri Locfest 2013

Perwakilan B.W. Purbanegara sutradara Film “Say Hello To Yellow” menerima penghargaan setelah karyanya terpilih sebagai film terbaik di Locfest 2013. Pada Awarding Nite yang digelar malam ini, Sabtu, (19/10/2013) di Gedung Societed, Taman Budaya Yogyakarta
Film Say Hello to Yellow gondol penghargaan Film Terbaik Local Culture Fim Festival (Locfest) 2013. Locfest adalah festival film yang mengusung konsep kearifan budaya lokal yang juga menjadi medium refleksi untuk menghasilkan karya dengan cita rasa khas Indonesia. Malam penghargaan Locfest 2013 digelar Sabtu, 19 Oktober 2013 di Taman Budaya Yogyakarta. Film yang mengangkat konflik budaya ini mampu menarik perhatian para juri yang terdiri dari Hanung Bramantyo, Ifa Isfansyah, dan Ladya Cheryl.
Menurut pernyataan mereka ’Say Hello To Yellow’ dianggap sebagai sebuah karya yang utuh dari segala aspeknya. Film ini berisi cerita sederhana tentang konflik budaya yang disajikan secara unik, natural, dan menghibur. Sebelum malam penghargaan serangkaian acara Locfest digelar mulai 17-19 Oktober 2013 dengan pemutaran film-film pendek peserta Locfest. Film yang disutradari BW Purbanegara ini diputar pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2013.

Sumber: http://sanggarcantrik.org/sapaan-say-hello-to-yellow-hipnotis-para-juri-locfest-2013/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar